Monday, February 22, 2021

Penghianatan

                           Penghianat.
Penghianatan yang kamu berikan penghianatan yang kaliaan berikan akan terkenang dalam hidup aku dalam pikiran aku dan juga dalam catatan hidup aku.

Penghianat emang penghianat kamu boleh sajah saya maaf kan tapi tuk masalah kepercayaan maaf aku udah ga bisa lagih membiri mu kesempatan untuk saling bersama lagih.

Karna penghianat selamanya penghianat sekalipun kaliaan berubah butuh waktu butuh proses untuk diri aku memaaf kan penghianat karna orang yang berhianat sekali pun dia sudah berubah.


Maka dia harus uji kejujuran dan uji lagih kebersamaan nya karna jika hati sudah tergores susah untuk memperbaikinya.

Bisa di perbaiki namun ta sama seperti dulu yang mana sepenuhnya aku berikan ma kamu kepercayaan inih kepada kamu maka jangan sekali kali kamu menghianati dan membuang kepercayaan aku inih kepada dirimu.

Saya sipat nya simpel kamu jujur saya lebih jujur.
Kamu mendusta saya tinggalkan kamu.
Karna dalam hidup aku penghianat buat apa di pertahan kan karna ituh hanya akan nambah beban dan nambah sajah kegelisahan dan kekecewaan bagi diri saya.

Maka orang yang meeugikan mu.
Tinggalkan sajah.
Dia yang ada buat kamu.
Pertahan kan lah.

Karna manusia ituh sipat nya hanya ada 2.
Hitam dan putih.
Kamu mau pilih yang mana kamu hitam saya putih.

Kamu berhianat saya mah akan pergi.
Kamu datang saya akan tantang.
Kenapah karna kamu datang hanya kan nambah beban yang mana beban ituh akan buat saya jadi ta karuaan dan ta bisa tidur.

Kenapah ga bisa tidur karna terus terpikirkan 
Di dalam pikiran saya tidur pun akan susah akan terbayang.
Tapi buat apa pikirin kamu yang berhianat lebih baik saya luangkan waktu saya dan lakukan hal yang bermanfaat dari pada memikirkan km yang berhianat.

Mungkin semua nya sudah di takdirkan sama ilahi kamu datang di hidup aku kamu datang jadi teman aku namun bukan jadi teman sejati tapi hanya persinggahan di hati.

Semua kembalikan lagih padanya yang mengatur semua insan dan yang mengatur alam semesta inih aku tidak ingin tapi inih lah takdirnya inih lah kenyataan nya atas semua inih.

Saya pun bukan manusia yang sempurna 
Hanya manusia yang biasa yang penuh dengan 
Dosa dan penuh dengan kesalahan
Tapi saya hanya berusaha yang terbaik.
Dan memperbaiki kesalahan yang dulu pernah saya buat agar lebih baik lagih.
Dan kembali kepada jalan yang di ridoi oleh ilahi.

 #Kenapah hero hilda karna dia sma kaya penghiant bersembunyi ada waktu yang pas dia akan menerkam dan dia akan menghabisi mu tanpa ampun dari belakang.
Kamu tidak waspada habis lah kamu.


By boi cosmick 21/02/2021


No comments:

Artikel Unggulan

Keluarga Besar Haji Cecen Dan Hajah eutik mustika.

askm wr.wb saya hanya menuliskan silsila hj.cecen dan hj.eutik mustika. hj cecen bin hj.mufid hj.eutik mustika.binti hj embun makbul(babak...