Monday, July 26, 2021

pernikahan

Pernikahan menurut aku butuh proses,butuh pengkajiaan butuh evaluasi baik apa buruk.
Perlu peraiapan yang matang karna pernikahan hanya datang 1 kx dan kesempatan ituh harus di gunakan sebaik mungking dan sematang mungkin.

Makanya saya dalam menghadapi permasalahan pernikahan saya memikirkan dulu buat kedepan nya apa kelanjutannya.

Sehingga ketika sudah berkeluarga aku tidak lagih merepotkan orang tua saya dan bisa mandiri,bisa menafkahi istri dan anak anak aku.

Apa lagih biaya tuk menikah sekarang mahal biaya nya bukan sedikit akan menguras uang akan menguras uang yang banyak.

Karna aku temen nya banyak takut nya temen aku pada datang semuanya maka makanan pun akan terkuras dan akan banyak yang habis.

Terus kata kake ku lihat sipat nya keturunan nya dan keluarganya.memurut orang sunda.
Bibkt bebet bobot nya harus teliti agar kelak bisa hidup rukun sejahtera dan bisa sampai 

Ajaal menjemput kita sampai takdir kita menentuka waktunya pulan.
Waktu mu habis beriatirahat lah di lahang kubur.wkwkwkwkwkkwkwkwk

By boi vcosmick

No comments:

Artikel Unggulan

Keluarga Besar Haji Cecen Dan Hajah eutik mustika.

askm wr.wb saya hanya menuliskan silsila hj.cecen dan hj.eutik mustika. hj cecen bin hj.mufid hj.eutik mustika.binti hj embun makbul(babak...